Tempatnya Download Wallpaper Keren Dan Terlengkap | nafasmedia

Update :

nafasmedia
| Hari ini saya hanya akan sedikit review sebuah website yang menyediakan banyak walpaper, entah itu walpaper laptop,smarthphone atau tablet dll. tentunya gratis dan bisa mendownload banyak walpaper tanpa biaya sepeserpun. 

Bisa dibilang paket data lah sebagai biayanya hehe. alasan saya mereview website ini karena website ini tidak seperti website lain, dan website ini juga sangat membantu saya untuk mendesign web film saya Filmmedia.

Bermula dari mengedit tema untuk web film saya dan berpikir karena web film akan lebih bagus jika memakai background yang keren, saya pun mencari situs situs penyedia walpaper namun tidak menemukan apa yang saya cari.

Akhirya nyasar di wall.alphacoders dan kebetulan yang saya cari ada semua di situ hehe.

Kalian bisa lihat diweb film saya memiliki background yang keren dihalaman homepage dan background yang berubah ubah pada halaman post yang diakses melalui dekstop. background tersebut saya dapatkan dari website yang saya review kali ini. oh iya nama websitenya adalah wall.alphacoder.

Tempatnya Download Wallpaper Keren Dan Terlengkap | nafasmedia

Salah satu fitur yang saya suka adalah fitur mengatur ukuran dan resolusi yang nantinya kita bisa tentukan sendiri. Wallpaper yang didapatkan pun cukup HD.

Saya juga akan memberikan sedikit tutorial cara mendownload walpaper dari website wall.alphacoders tersebut. Untuk lebihya simak tutorial berikut ini.

TUTORIAL

Yang pertama pastinya mengunjungi website wall.alphacoders, kalian bisa menekan link ini. Lalu kalian bisa mencari sebuah walpaper dengan mengetikan nama atau kata kuncu pada search bar di menu navigasi website tersebut.

Contohnya saya akan mencari sebuah walpaper dengan kata kunci Nature, dan akan muncul banyak sekali walpapernya, dan saya pun mendapat sebuah wallpaper yang sangat keren yaitu 

Tempatnya Download Wallpaper Keren Dan Terlengkap | nafasmedia

Dan selanjutnya tinggal memilih resolusi, kalian scroll saja kebawah dan akan menemukan banyak pilihan resolusi, disana juga bisa memilih sendiri resolusi dengan mengatur lebar dan tinggi nya.

Inilah yang saya katakan memiliki fitur keren, dan menurut saya dengan fitur ini sangatlah membantu bagi pengunjung yang mengunjungi website tersebut.

Untuk mengatur sendiri kalian cukup memasukan ukuran width yaitu lebar dan height yaitu tinggi dan jika sudah tekan saja submit lalu tunngu sebentar.

Tempatnya Download Wallpaper Keren Dan Terlengkap | nafasmedia

Kalian akan diarahkan kehalaman pengaturan ukuran dari wallpaper yang kalian pilih sebelumnya,silahkan atur lagi sesuai keinginan kalian.

Tempatnya Download Wallpaper Keren Dan Terlengkap | nafasmedia

Dan jangan lupa untuk menekan submit jika sudah selesai. dan langkah terakhir tinggal mendownload walpaper yang sudah kalian atur tadi, dengan menekan tombol Download Walpaper.

Tempatnya Download Wallpaper Keren Dan Terlengkap | nafasmedia

Tidak hanya itu ada lagi fitur yang saya suka yaitu pilihan walpaper film,walpaper game dan masih banyak lagi, kalian bisa menggunkan fitur tersebut dengan melihat pada bagian navigasi atau lihat gambar dibawah 

Tempatnya Download Wallpaper Keren Dan Terlengkap | nafasmedia

Contohnya saya akan mencari sebuah walpaper game, dengan menekan tombol Games lalu memilih walaper yang terbaru dan paling populer dicari. dan akan diarahkan ke website lain yang masih satu alamat dengan wall.alphacoders.

Tempatnya Download Wallpaper Keren Dan Terlengkap | nafasmedia

Kalian juga bisa meupload walpaper atau gambar punya kalian dengan cara menekan tombol submit, isunya sih kalian bisa dibayar, bisa dilihat sasedah menekan tombol submit akan ada sedikit informasi yang ditranslate akan bertuliskan seperti ini 

"Lebih dari 200 pembuat konten, mengirimkan karya asli mereka sendiri, mendapatkan penghasilan setiap hari. Pembuat konten terverifikasi disebut Alpha Coders Creators, dan kami akan membayar Anda untuk melihat kiriman Anda."

Sebenarnya masih banyak fitur keren lain dari website tersbut namun saya tidak akan mengulas semua silahkan kalian bereksplorasi sendiri dengan mengunjungi websitenya. sekali lagi kalian bisa mengunjugi websitenya dengan mengunjungi link disamping. Disini 

Disini saya tidak mempromosikan website tersebut dan tidak berafilasi dengan website tersbut ya hanya keinginan saya mereview dan membagikan sedikit pengalaman kepada publik hehe.

SLIDER








PENUTUP

Baiklah teman teman itu dia artikel mengenai Tempatnya Download Wallpaper Keren Dan Terlengkap | nafasmedia, Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat, sampai jumpa di next artikel.

0 Comments